Senin, 02 Desember 2013

Mama Hujan datang lagi




Mama
Malam ini hujan datang lagi
Entah mengapa lagit hitam menangis malam ini
Semua ini seakan menjadi misteri langit
Mama
Kau tau aku lelah dengan kesibukan dunia yang tiada henti
Di bawah deraian air hujan aku menangis lagi
Mama
Meskipun aku tidak pernah mengatakannya
Tapi aku selalu rindu padamu
Mama 
Bagaimana kalau aku  tidur dalam kurun waktu yang lama ?
Dan tidak akan pernah bangun lagi. Apa yang akan terjadi Mama ?
Mama
Hatiku sungguh terasa sakit dan merekapun lelah dengan diriku yang egois
Mama, aku memang selalu salah. Maafkan aku Mama
Mama
Apa kau tau, aku selalu ingin lari dan pergi jauh dari dunia yang fana ini
Melupakan segala hal yang mewarnai hidupku ini
Mama
Meskipun dongengmu dan perhatian mereka tak lagi untukku
Tapi aku tau Tuhan serta do'amu selalu ada untuk anak-anakmu
Mama
Hujan datang lagi malam ini
dan aku ingin hujan ini tidak akan pernah berakhir menemani jiwaku yang sepi
Mama
Air mata ini tidak akan pernah berhenti mengalir
Disini, dengan ditemani deraian air hujan aku merenungi nasibku yang hilang arah


Dibawah deraian hujan aku menangis untuk diriku sendiri

LY







0 komentar:

Posting Komentar