Rabu, 27 Juni 2012

Iwan Fals – Ibu

Ribuan kilo jalan yang kau tempuh
Lewati rintang untuk aku anakmu
Ibuku sayang masih terus berjalan
Walau tapak kaki, penuh darah… penuh nanah

Seperti udara… kasih yang engkau berikan
Tak mampu ku membalas…ibu…ibu

Ingin kudekat dan menangis di pangkuanmu
Sampai aku tertidur, bagai masa kecil dulu

Lalu doa-doa baluri sekujur tubuhku
Dengan apa membalas…ibu…ibu….


Ayah

Lirik oleh Rinto Harahap
Dimana…akan kucari
Aku menangis seorang diri
Hatiku….s`lalu ingin bertemu
Untukmu…aku bernyanyi
Lihatlah…hari berganti
Namun tiada seindah dulu
Datanglah..aku ingin bertemu
Untukmu…aku bernyanyi

Untuk ayah tercinta, daku ingin bernyanyi
Dengan air mata di pipiku…
Ayah, dengarkanlah aku ingin berjumpa
Walau hanya dalam mimpi…


  Renungkan saja dua lagu ini...............!!!!!!!!
hmmmmm.... Pasti udah pada pernah dengar 2 lagu ini kan?
Yo, kenapa aku nulis tentang ke dua lagu ini. Hmmm.... Karena sekarang aku lagi merindukan kedua Orang tuaku. Emang susah deh kalau jauh dari orang tua. Apa-apa serba sulit. Jadi, ketika aku merasa sedih akan kerasnya dunia, bahkan ketika aku merasa berduka akan tekanan yang sangat luar biasa aku mendengar kedua lagu itu. Yah, walaupun aku tipe orang yang sulit mengungkapkan apa yang terjadi kepadaku dengan Ibuku. Tapi memikirkan mereka dengan senyum lebar terlukis di wajah mereka sudah membuatku senang. Sayangi mereka, mereka memarahi kita bukan karena mereka benci. Tapi karena mereka sayang kepada kita, cuman bentuk perhatiannya agak keras. Sebagaimanapun orang tuamu mereka tetap orang yang terbaik yang pernah ada di dunia ini
Serukan kata-kata yang menyenangkan hati mereka  I Lovee Youuuuu, Mom.....

I Loveeeee Youuuuu Dad
Sesulit apapun keadaan kalian, kalian tetap berusaha yang terbaik untuk kami.......
Ma'afkan kami apabila kami sering melakukan kesalahan, kadang kami ingin mencuri perhatian kalian tetapi dalam bentuk yang salah.
Yoo, tulisanku sedikit agak berantakan. >,<


                                                    Bapakku Tersayang + My Sister



0 komentar:

Posting Komentar